PTC NO SCAM

Bocor alus calon Honda Vario 125 akan dijual 16 jutaan

Posted on: Februari 22, 2012

 

Bro dan sis sekalian…..pertarungan skutik ditanah air semakin panas. Setelah Yamaha sukses merilis duo jagoan matiknya…Mio J dan Fino, kini nampaknya Honda tidak mau tinggal diam. Gacoan yang disiapkan bahkan tidak tanggung-tanggung yakni skutik high-tech engine 125cc, ACG starter serta segudang fitur lain yang disinyalir mengadopsi Honda Click 125 Thailand. Nah pertanyaannya berapa kira-kira banderol yang akan dipasang pada siskutik??…

Seperti bocoran yang sudah tersebar keseluruh jagad blogsphere, Vario 125 mempunyai fitur berlimpah. Mengacu dari Honda Click Thailand yang menjadi calon Vario 125….tercatat ACG starter, ESP engine, PGM-FI, Helm-In, SKS dengan panel seat open dll.  Nah, dengan segala kelebihan diatas….awalnya IWB mengira bahwa AHM bakal memasang banderol diatas 17jutaan. Prediksi berdasarkan pricing gen Techno CBS yang nangkring diposisi 15,9 juta rupiah OTR Jakarta. Logikanya dengan calon Honda Vario 125 yang lebih advance ketimbang sang adik….maka sudah sewajarnya pabrikan sayap mengepak memasang harga jauh lebih tinggi. Namun bocoran berkata lain….

IWB mendapatkan bisikan ternyata banderol simatic jauh lebih murah dari prediksi pribadi. Yup….telinga menangkap sebuah ungkapan..” Same with the old model…not so far.” (sama dengan model lawas – tidak terlalu jauh/harganya red). Sami mawon dengan sang adik CBS….berarti bocoran merujuk pada angka 16 jutaan…plus minus. Ediaannn!!. Pemilihan pricing strategi jempolan yang bisa menggoyang matic kelas 125cc. Mungkin….pabrikan sayap mengepak tidak mau memasang harga terlalu jauh dari Yamaha Xeon 125 yang sekarang dilepas 15,950 juta rupiah. Lha terus….pertanyaannya skutik Techno CBS kepriye nasibe??…..apakah akan ada koreksi harga untuk menekan Mio Soul gen anyar?? atau malah dihilangkan dari line up skutik Honda secara perlahan? Atau tetap pada posisinya sekarang?? Semakin misterius mzbro …..

Kini kita sudah tahu ancer-ancer pricing yang akan dipilih AHM untuk next Vario 125. Karena itu bagi yang sudah ngebet, monggo siapkan doku dari sekarang mengingat kehadiran Vario 125 ditanah air tinggal sejengkal lagi. Btw…..gimana menurut mzbro semua jika bocoran ini terbukti benar. Sudah pantaskah sang ESP engine global dipatok pada angka 16jutaan?? Terus gimana kans siskutik menghadapi ketatnya persaingan? monggo berikan komentar dan opininya. Maturnuwun....(iwb)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: