PTC NO SCAM

PROGAM AFFILIASI AUTHORITY BACKLINKS

Posted on: Maret 6, 2011

Pembayaran Pertama Porgram Affiliasi Authority Backlinks
Posted on February 11th, 2011 by Gus Adit
Sudah lama banget blog ini tak terupdate. Jujur, saya tidak tahu mesti nulis apa. Blog saya yang lainpun updatenya jarang. Namun, tdai pagi, saya menerima email dari paypal. Ada sebuah notifkasi payment masuk ke akun Paypal saya. Ternyata ada payment dari Next Net Media, LLC sebanyak $US 25. Saya kira pembayaran dari Admob yang masih dalam proses. Ternyata bukan.

Setelah saya login ke akun PayPal dan melihat detail transaksi, ternyata payment tersebut adalah pembayaran program affiliasi dari Authority Backlinks. Salah satu tempat jualan link yang pernah saya bahas sebelumnya. Tempat jualan link yang satu inipun juga sudah pernah membayar saya sebagai hasil penjualan link di blog ini (baca: Bayaran Pertama dari Authority Backlinks).

Klik gambar untuk memperbesar

Dari 2 (dua) posting tersebut, saya sempat menyisipkan link affliasi Authority Backlinks saya. Dan ternyata ada 5 orang dari teman-teman yang sempat membaca posting tersebut mendaftar sebagai publisher dan 1 orang sebagai advertiser lewat link affliasi saya. Saya pikir $25 tersebut datang dari refferal yang menjadi advertiser. Ternyata bukan, pendapatan tersebut datang dari publisher.
Setelah saya baca dengan seksama pada halam F.A.Q AuthorityBacklinks, dari 1 publisher yang mampu berjualan text link minimal $5 selama 45 hari, kita akan dibayar sebanyak $25. Begitu pula dari advertiser yang membeli $50 text link selama 45 hari, kita akan dibayar $100. Wah… Ternyata gede juga ya pendapatan program affliasi Authority Backlinks.

Bagi teman-teman yang gabung ke Authority Backlink melalui link refferal saya, saya mengucapkan terima kasih. Bagi Anda yang belum, segeralah mendaftar di Authority Backlinks (ref) dan promosikan link refferal Anda.

Posting ini bukan bertujuan untuk menyombongkan diri. Namun, sekedar sebagai informasi kepada Anda bahwa program affliasi dari Authority Backlinks cukup menjanjikan sebagai salah satu penambah pundi-pundi PayPal Anda. Semoga sukses!

Tinggalkan Balasan

